Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap Dan Terbaru



Maen GTA San Andreas PS2 kalo ngga ngecheat itu kurang mantep gan, wkwkwk .. makannya nih ane sediain Cheatnya :D udah  dicoba, semua cheatnya 100% Work Tested By Me. kalopun Cheatnya ngga bisa semua berarti STIK PS2 agan rusak tuh :p makannya pake stik yang bagus dan teliti disaat memasukan kode :) langsung aja nih ane kasih cheatnya ..

1.Uang, darah, tameng caranya :
R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

2. Lompat tinggi caranya :
atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2

3. Bernafas dalam air caranya :
bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah

4. Pukulan maut caranya :
atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2

5. Senjata 1 caranya :
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

6. Senjata 2 caranya :
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri

7. Senjata 3 caranya :
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah

8. Dua senjata caranya :
bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1

9. Peluru tak terbatas caranya :
L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1

10. Rekrut caranya :
bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas

11. Rekrut caranya :
bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas

12. Manusia 1/2 dewa caranya :
bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga

13. Kurus caranya :
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan

14. Gendut caranya :
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah

15. Kekar caranya :
segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri

16. Dikelilingi pelacur caranya :
kotak, kanan, kotak, kotak, L2, X, segitiga, X, segitiga

17. Elvis caranya :
L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri

18.Yakuza caranya :
X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak

19. Nascar 1 caranya :
bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri

20. Nascar 2 caranya :
R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1

21. Mobil golf caranya :
bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X

22. Buldoser caranya :
R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri

23. Mobil sherif caranya :
atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2

24. Mobil orang kaya caranya :
R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

25. Tanker caranya :
R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1

26. Mobil romero caranya :
bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan

27. Truk sampah caranya :
bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

28. Motor roda empat caranya :
kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2

29. Boat amphibi caranya :
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, bawah

30. Mobil monster caranya :
kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1

31. Tank caranya :
bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga

32. Helikopter tempur caranya :
bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1

33. Pesawat jet caranya :
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas

34. Pesawat stunt caranya :
bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga

35. Parasut caranya :
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1

36. Jetpack caranya :
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan

37. Jetpack caranya :
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan

38. Jetpack caranya :
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri,

39. Semua mobil jadi jelek caranya :
L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1

40. Semua mobil jadi mewah caranya :
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

41. Semua mobil desa caranya :
L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas

42. Semua mobil transparan caranya :
segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1

43. Semua kendaraan hancur caranya :
R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1

44. NOS caranya :
kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1

45. Mobil kebal caranya :
L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2

46. Mobil melambung caranya :
kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X

47. Mobil terbang caranya : kotak, bawah,
L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri

48. Boat terbang caranya :
R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga

49. Sepeda lompat tinggi caranya :
segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2

50. Bintang enam caranya :
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, X bawah

51. Mengurangi wanted level caranya :
R1, R1, bulat, R2, atas, bawah, atas, bawah, atas, bawah

52. Menaikkan wanted level caranya :
R1, R1, bulat, R2, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri

53. Kunci polisi caranya :
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas

54. Pengemudi agresif caranya :
kanan, R2, atas, atas, R2, bulat, kotak, R2, L1, kanan, bawah, L1

55. Trafik agresif caranya :
R2, bulat, R1, L2, kiri R1, L1, R2, L2

56. Rambu lalu lintas hijau caranya :
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

57. Huru-hara caranya :
L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1

58. Waktu berjalan cepat caranya :
bulat, bulat, L1, kotak, L1, kotak, kotak, kotak, L1, segitiga, bulat, segitiga

59. Gerakan cepat caranya :
segitiga, atas, kanan, bawah, L2, L1, kotak

60. Gerakan lambat caranya :
segitiga, atas, kanan, bawah, kotak, R2, R1

61. Membidik sambil mengemudi caranya :
atas, atas, kotak, L2, kanan, x, R1, bawah, R2, bulat

62. Respek maksimum caranya :
L1, R1, segitiga, bawah, R2, X, L1, atas, L2, L2, L1, L1

63. Pagi caranya :
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

64. Malam caranya :
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, segitiga

65. Selalu tengah malam caranya :
kotak, L1, R1, kanan, X, atas, L1, kiri, kiri

66. Geng berkuasa caranya :
L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah

67. Nyepi caranya :
X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri

68. Penduduk menyerang caranya :
bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2

69. Penduduk bersenjata caranya :
R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah

70. Kabut caranya :
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X

71. Hujan badai caranya :
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat

72. Cuaca cerah caranya :
R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak


UPDATE :)

73. Status bersenjata maksimal :
bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah (2x), L1 (3x)

74. Status berkendara maksimal :
kotak, L2, X, R1, L2 (2x), kiri, R1, kanan, L1 (3x).

75. Stunt plane :
O, Atas, L1, L2, Bawah, R1, L1 (2x), Kiri (2x), X, Segitiga

76. Taksi Keren :
Atas, X, Segitiga, X, Segitiga, X, Kotak, R2, Kanan

77. Tema negara :
kiri, kanan, kiri, kanan, bawah, R1, R2

78. Tidak pernah lapar :
 kotak, L2, R1, segitiga, atas, kotak, L2, atas, x

79. Tinju super :
atas, kiri, x, segitiga, R1, O (3x), L2

80.  Truk Raksasa :
Kanan, Atas, R1 (3x), Bawah, Segitiga (2x), X, O, L1 (2x)

81. Waktu lebih cepat :
O (2x), L1, Kotak, L1, Kotak (3x), L1, Segitiga, O, Segitiga

82. Semua orang memakai bikini dan semua mobil menjadi mobil pantai :
Atas (2x), Bawah (2x), Kotak, O, L1, R1, Segitiga, Bawah

83.  Semua modifikasi mobil :
L2 (2x), kotak, x, L1, R2, R1, segitiga

84. Pejalan kaki rusuh :
 Bawah, Kiri, Atas, Kiri, X, R2, R1, L2, L1

85.  Pejalan kaki memiliki senjata : 
R2, R1, X, Segitiga, X, Segitiga, Atas, Bawah

86.  Pejalan kaki menyerang anda :
Bawah, Atas (3x), X, R2, R1, L2 (2x)

87. Mobil Squalo :
 x, segitiga, bawah, atas, kotak, O, kiri, kanan

88. Mobil Speeder :
 x (3x), O (2x), atas, bawah, segitiga, R1, L1

89.  Mobil Rancher :
 Atas, Kanan (2x), L1, Kanan, Atas, Kotak, L2

90. Mobil Polisi :
 atas, bawah, kanan, atas, R2, L2

91. Mobil Caddy :
O, L1, Atas, R1, L2, X, R1, L1, O, X

92. Meledakkan Semua Mobil :
R2, L2, R1, L1, L2, R2, Kotak, Segitiga, O

 93. Jalanan sepi :
X, Bawah, Atas, R2, Bawah, Segitiga, L1, Segitiga, Kiri. *ulangi cheat di atas untuk menonaktifkannya.

94. Tsunami :
Atas,bawah,segi­tiga,kotak,bawa­h,kiri,lingkara­n… R1+R2+L1+L2


ADA SEDIKIT INFO NIH :)

Bagi yang mempunyai Smartphone Android, dan ingin mendapatkan uang hanya dengan mendownload aplikasi, silahkan kunjungi Link berikut.

Cara Mudah Mendapatkan Dollar di Android dengan Aplikasi Whaff Rewards


DIJAMIN GAK NYESEL DEH !! :)

119 Responses to "Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap Dan Terbaru"

  1. TQ gan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://3.bp.blogspot.com/-2sLeF5ccXwk/UXktPwuUYVI/AAAAAAAADi8/3zCjbsk3po4/s1600/seochttp://1.bp.blogspot.com/-6jSn-G9YNY4/UXksR1gPUII/AAAAAAAADhg/ZCFj3T-HMdw/s1600/seociyus.blogspot.com_022.gifiyus.blogspot.com-glass-leaf-emoticon.gif

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. cheat berogol ade

      Delete
    4. Ada cheat baju tentara gak

      Delete
    5. mana cheats tsunami tidak ada

      Delete
  2. sama-sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. :a :b :c :d :e :f :g :h :i :j

      Delete
    2. :o :p :q

      Delete
    3. faisal fajar almalik14 August 2013 19:03

      aku kasih tau caranya mobil kebal L1L2L2 BAWAH BAWAH ATAS R1R2R2

      Delete
    4. , mksde pha zih kunyukkk :q

      Delete
  3. Update lagi gan cheatnya :-s

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. jelekkkk

      Delete
    2. maaf ya ha ha ..........yoman

      Delete
    3. raimu kimpet

      Delete
  5. gan ad cheat jd pemulung atau pengamen gak
    :l

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada tapi harus cium bokong gue dulu

      Delete
    2. dancok i ...............

      Delete
  6. terima kasih citer nya :b

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. dancok ha ha ha............









      Delete
  8. Et si amar komentar di blog sendiri :i

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan gua hid, orang asli yang komen :d

      Delete
    2. Di moderasi aja komentarnya.. Dari pada isinya anonim -_- komentar cuma ngetest emoticon masa.. :d

      Delete
    3. H E B A T ! ! !

      Delete

    4. :a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

      Delete
  9. Ada Cheat Kapal Selam gx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vortex = Segitiga, Segitiga, Kotak, O, X, L1, L2, Bawah, Bawah, Bawah

      Delete
  10. ada gak cheat buat poob...

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  12. gan temen ane tau cheat mobil tentara(bukan tank yang satu lagi),mobil FBI,sama pesawat gede dah pesawatnya 4 mesin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew masa, kalo menurut ane Pesawat gede yang temen situ pake itu bukan hasil cheat, tapi ngambil di Bandara Kota Ke-3 (Garasinya), Share aja gan cheatnya disini kalo punya :f

      Delete
  13. :a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

    ReplyDelete
  14. gan ada cheat harves moon save thehomeland gk

    ReplyDelete
  15. We Are Anonymouse

    ReplyDelete
    Replies
    1. We Are Legion. We Do Not Forgive. We Do Not Forget. Expect Us.

      Delete
  16. Thanks Gan Cheatnya...
    :g :n

    ReplyDelete
  17. kode semua mobil jadi mewah kok sama kayak rambu lalulintas hijau ya ? saya coba terus malah lampu ijo terus ,, gimana dong nih kalo ada yang tau boleh di share dong cheatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba cheat Mobil mewah yg ini gan : R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

      Delete
  18. :r :s :t
    coba cheat n smilenya gan. asik

    ReplyDelete
  19. thanks infonya. btw smilenya keren :n

    ReplyDelete
  20. Gw mules gan..

    ReplyDelete
  21. Lengkap Bener, Jadi Gak Pernah Gagal Maen GTA San Andreas :a

    ReplyDelete
  22. Itu cara nekanya gmn apa satu2 apa cheat nya mencetnya sekaligus

    ReplyDelete
  23. Ajarin dunkz cara maenya Gan..? Maklum ane baru maen GTA

    ReplyDelete
  24. Itu cara nekanya gmn apa satu2 apa cheat nya mencetnya sekaligus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu-satu, yang penting mencetnya bener pasti Cheatnya berhasil ..

      Delete
  25. Nice gan cheatnya :l

    ReplyDelete
  26. Udah lumayan cukup baik,tapi tambahhin dong kode nya

    ReplyDelete
  27. bang ane bukan nya nambah nambahhin,ane mau kasih tau cheat tamat untuk agan ni = saat film pertama jangan di x dulu liat dulu terus saat kereta lewat cheat jetpack nih =
    L1,L2,R1,R2,ATAS,BAWAH,KIRI,KANAN (2X),kalo udah aktiv tunggu film nya sampai habis.THANKS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya gan ane juga tau cheat yang ini dulu, tapi lupa .. Hehee
      Thanks ya :c
      Ane taro Pejwan dehh :q

      Delete
  28. Bagus gan tutorial nya

    Mampir balik yah jangan lupa komen nya :)
    Nitip Link ya gan www.klinik-dewasa.com

    ReplyDelete
  29. trimakasih infonya mas. kalo lg greget penginnya ngcheat. :D

    ReplyDelete
  30. asiiik. ada cheatnya juga to ternyata

    ReplyDelete
  31. ini yang lagi saya uber nih,
    cit gta san andreas, lagi seneng senengnya main game ini, seru banget, tapi kadang bosen jadi perlu penyegaran dengan cit yang nanti dimasukkan

    ReplyDelete

Budayakan Komentar setelah membaca artikel, tapi yang sopan ya. Bila bermanfaat silakan share ke teman anda. CMIIW = Correct Me If me Wrong!